Villa Hanyomi
Keluarga Adytia (Surabaya)
Pada liburan akhir tahun 2014, kami sekeluarga berkesempatan menginap di Villa Hanyomi di Batu Malang. Menurut informasi sebelumnya dari kerabat kami, semenjak merasakan menginap di Villa Hanyomi, mereka tidak tertarik lagi untuk menginap di villa-villa yang lain. Hal ini semakin membuat penasaran kami sekeluarga.
Saat merasakan sendiri menginap di Villa Hanyomi, kami semua sangat terpesona oleh pemandangan dari Villa Hanyomi, baik pemandangan depan maupun pemandangan belakang. Pemandangan depan tampak kota Batu dengan latar belakang jajaran pegunungan yang eksotik. Pemandangan belakang tampak kebun sayur dengan latar belakang bukit tinggi yang menawan. Keduanya sangat mengesankan bahwa Villa Hanyomi diapit oleh perbukitan.
Selain pemandangan yang luar biasa berkesan, Villa Hanyomi juga sangat memanjakan kami semua dengan berbagai fasilitas yang top banget, mulai dari lingkungan yang bersih, tempat tidur yang nyaman, ruang makan dengan perlengkapan yang komplit, dapur dengan peralatan masak yang lengkap, dua ruang keluarga yang lega beserta set sofa yang besar, dua TV LED layar besar beserta siaran TV berlangganan, kolam renang yang lapang beserta perlengkapan barbecue, balkon yang luas beserta sejumlah meja kursi, dsb.
Semua keistimewaan itu masih ditambah dengan kemudahan akses yang dekat dengan berbagai wahana hiburan dan pendidikan, tempat ibadah serta yang tak kalah pentingnya adalah banyak penjual makanan dan jajanan yang memberikan keleluasaan memilih berbagai jenis makanan sesuai selera masing-masing.
Lovely moment at the lovely place. We love lovely Hanyomi Villa.

Cherrie - Medan
Tepat 31 April 2014 saya memulai liburan panjang, berangkat dari KNO menuju soetta ...2 jam perjalanan diudara,akhirnya tiba di Jakarta jam 9
Malam. Keesokkan harinya Bgn pagi2 buat lanjutin perjalanan ke Surabaya..."welcome to bandara int Juanda"...finally ^^. Judul liburan kali ini adalah "team leader on vacation" jd kita bawa rombongan ,dr airport kita langsung menuju JatimPark Batu Secret Zoo di kota Malang...stlh puas2in lihat satwa2 . Tujuan selanjutnya yaitu Villa Hanyomi, tempat kita menginap...dan salah satunya tempat yang sudah aku tunggu2 ...sebelumnya sudah banyak melihat testimonial bagus di website, penasaran banget soalnya...^^. Setelah sampai di villa Hanyomi kata2 pertama adalah " Wow!! "...villa yang besar pas banget buat acara bawa rombongan atau big family, dilengkapi dgn 6 kmr tidur yang nyaman n bersih sekali...kasurnya jg empuk...n bathroom yang bersih n wangi...akhirnya aku pilih kamar tidur hadap depan yg dilantai 2 ...1 hal yang menarik ada kolam renangnya...GOtcha!! Really feel like home...very comfort. Dari balkon depan ada permandangan kota dimalam hari yang cantik bgt...dr balkon belakang bisa lihat teman2 lg seru2an berenang. Keesokkan paginya  kita foto2 dibalkon depan..viewnya luar biasa bagus...dan, ada sesuatu yg tak bole dilupakan...yaitu makan bakso..hahaha, terdengar biasa aja kan....awalnya aku jg berpikir bergitu, tinggal di calling aja abang tukang bakso sudah cringgg!! ...didpn villa, baksonya enak banget ...yg jualan kakek umur 70an gitu...cara mesennya tinggal racik n ambil aj sesuka hati...tapi kudu ingat ya..apa aj yg diambil, slurrpp...yummy, stlh mkn br diitung sndri billny berapa...hahaha..(phone by reqs) ;p...rasanya lengkap banget suasana di villa ini...semuanya ada. Tgl 3 Mei 2014, saatnya back to Jtown...belum balik aja sudah kangen villa Hanyomi...huhuhu.C u Next time ...^^, bergitu sampai Medan hal pertama ditanyain ma teman2 adalah " itu dimana kok viewnya bagus bgt...kyk dimana gitu". Langsung dech acara promosi dimana2 ....bagi2 websitenya ^^ v. Hohoho....

Keluarga Sony-Dewi( Surabaya )
Liburan tgl 25 april 14 , liburan yg tidak direncanakan. Tapi amat sangat berkesan dan menyenangkan. A pleasure place. Tak direncanakan kita menginap di Hanyomi villa. Wow, seneng banget tempatnya bersih, luas, cocok untk kumpul bareng keluarga, kerabat. Dapurnya bersih,  lengkap deh, tidak usah repot bawa perlengkapan dapur. Pokoknya tinggal bw baju aja kesana n baju renang jangan lupa. Ada kolam renangnya.Anak anak  mau ikut berenang? Tidak usah kuatir, ada kolam kecilnya. Trus terang aku ini kalau pindah tempat ( bukan kasur sendiri ) susah tidurnya,  herannya disini aku bisa tidur dengan nyenyak. Tempatnya nyaman sekali.  Sudah… tidak usah bingung  lagi. Mau liburan yg tenang bisa  bercengkerama dg keluarga? berenang tanpa harus keluar villa?mau masak sendiri?Mau tidur ditempat tidur yang bersih? Gak usah bingung bingung  mencari Villa,  Ayo dicoba, pasti ketagihan. Segera reservasi untuk liburan Anda sebelum full booked. Have a nice holiday in Hanyomi Villa.

Keluarga Ibu Jenny -Surabaya.

Pengalaman saya menginap di Villa Hanyomi adalah I feel I am in Heaven. Villa nya nyaman banget. Bersih,besar,ada kolam renangnya lagi. Saya belum pernah menginap di villa senyaman Hanyomi.percaya deh.kalau ngga nyesel lho. Pokoknya Villa Hanyomi
Mantappppp. Villa Hanyomi I Miss you. I will be back.

Keluarga Bapak Sanjaya - Jakarta

Kami pergi ke Villa Hanyomi Batu pada saat liburan imlek di bulan januari 2014 kemarin. Menikmati pemandangan yang luar biasa dan suasana yang begitu menyenangkan sangat memuaskan kami.
Apalagi Villa Hanyomi juga dilengkapi dengan peralatan rumah tangga yang lengkap dan siap dipakai. membuat liburan kami semakin nyaman dan berkesan.
Kami pasti kembali menginap di Vila Hanyomi Batu segera!!

Keluarga Bapak Willy Setiawan - Surabaya
Saya dan keluarga menginap di Villa Hanyomi batu pada malam pergantian tahun. Sungguh pengalaman yang menyenangkan! Villa yang bersih, nyaman, dengan pemandangan yang spektakuler, fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis. Sungguh menjadikan malam pergantian malam tahun baru yang mengesankan, melebihi tahun tahun sebelumnya. Villa Hanyomi memang TOP!! Sungguh menjadikan liburan keluarga menjadi moment yang tak terlupakan. Rasanya pingin kembali dan kembali menginap disana. I LOVE Villa Hanyomi!!

Keluarga Bapak Yani Gunawan - Surabaya
Pengalaman menginap di Villa Hanyomi bertepatan di malam tahun baru 2013 bersama keluarga, sungguh suatu hal yang menakjubkan...
Dimana viewnya di siang hari melihat langsung dua gunung yang megah dan malam harinya disajikan indahnya hamparan kelap kelip lampu seluruh kota Batu dan sekitarnya, sungguh SPECTACULLAR! Malam harinya di penghujung tahun 2013 sejak jam 23.00 kami melihat indahnya langit kota Batu yang dihiasi aneka kembang api sampai lewat pukul 00.00.
Pemandangan yang jarang kami sekeluarga saksikan di beberapa villa / tempat peristirahatan yang sudah sering kami singgahi di beberapa kota dan pulau sebagai penghobi travelling. Keesokan harinya cari kulinerpun tidak sulit.
Sensasi kabut di batu khususnya di villa Hanyomi is A MUST!
Saat pukul 17.00 sudah terasa dinginnya dan hamparan kabut mengelilingi villa hanyomi, semakin menambah indahnya view depan- belakang villa hanyomi yang sudah sangat indah. Mantaappp!! Tak salah jika kami merencanakan tiap 6 bulan akan kembali kesana. Tidak sia sia perjalanan jauh kami dari Surabaya....

Keluarga Ibu Linda - Surabaya
Perjalanan kami sekeluarga ke villa Hanyomi 22 Feb yg lalu cukup melelahkan krn hujan deras dan kemacetan panjang akibat truk terguling di depan wisata kuliner bakpao Telo. Tetapi sesampainya di villa Hanyomi Batu seakan kelelahan itu terbayar oleh kesejukan dan keindahan panorama di sekitar villa.Sungguh villa yg nyaman dgn dapur yg lengkap dan ruang keluarga yg cukup. Serunya lagi saat kita memasak di dapur dihadapan kita terlihat view kota Batu yg indah terlebih disaat malam hari.
Esoknya anak-anak sudah tidak sabar main di kolam renang walau udara pagi yg masih dingin.Liburan keluarga yg tak terlupakan membuat kami selalu ingin kembali lagi